Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan Airasia

Asuransi Perjalanan Airasia - Anda tidak akan dapat memprediksi suatu keadaan yang akan terjadi, rencanan perjalanan yang sudah Anda atur sebelumnya bisa saja menjadi batal di karenakan suatu hal, biaya pengobatan akibat kecelakaan, kehilangan bagasi dan sebagainya. Dengan adanya jasa asuransi perjalanan Airasia Anda akan mendapat perlindungan dan ketenangan disaat melakukan suatu perjalanan baik itu domestik maupun internasional. Airasia Indure Travel Protection merupakan nama dari Asuransi perjalanan Airasia  yang secara khusus diperuntukkan bagi para penumpang Airasia yang membeli program Asuransi Sekali Jalan atau program Asuransi Perjalanan Pulang - Pergi dari PT. Indonesia Airasia.

Asuransi Perjalanan Airasia

Apabila Anda melakukan pembelian asuransi perjalanan Airasia Domestik Sekali Jalan, maka ada beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan misalnya biaya untuk kecelakaan diri maksimal IDR 750,000,000 biaya penggantian penerbangan jika tertanggung membatalkan perjalanan sebab alasan yang di jamin sesuai dengan biaya penerbangan yang sebenarnya, jaminan kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian, barang berharga, peralatan golf, pembayaran tunai penuh untuk setiap keterlambatan.

Asuransi perjalanan Airasia Insurance internasional sekali jalan sama halnya dengan asuransi perjalanan Airasia insurance domestik sekali jalan, untuk asuransi rute internasional juga mendapatkan beberapa manfaat seperti biaya untuk kecelakaan diri maksimal IDR 750,000,000 untuk penggantian biaya penerbangan apabila tertanggung membatalkan perjalanan karena alasan yang dijamin sesuai dengan biaya penerbangan yang sesungguhnya, pembayaran tunai penuh untuk setiap keterlambatan, jaminan kehilangan ataupun kerusakan bagasi, barang berharga pribadi, pakaian, perlatan golf dan pembayaran penuh untuk keterlambatan diatas enam jam mulai awal waktu terjadwal pada saat transit.
asuransi perjalanan airasia
asuransi perjalanan airasia

Untuk asuransi perjalanan Airasia Domestik dan Internasional Pulang Pergi memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dengan asuransi perjalanan Airasia Insurance Sekali Jalan, mungkin hanya saja ada tambahan manfaat yang lainnya. Dari manfaat yang telah diberikan Airasia untuk asuransi perjalanan Airasia Insurance memiliki kemungkinan yang tidak sama setiap waktu, hal ini disebabkan asuransi ini memiliki masa berlaku pembelian tergantung dengan ketentuan yang telah berlaku pada saat Anda membeli asuransi perjalanan Airasia tersebut.
Premi asuransi perjalanan Airasia kira-kira untuk Asuransi perjalanan Airasia Insurence Domestik Sekali Jalan IDR 19.000 hingga IDR 30.000, untuk asuransi perjalanan Airasia Insurance Internasional Sekali Jalan  IDR 40.000 hingga 65.000, untuk asuransi perjalanan Airasia Insurance Domestik Pulang Pergi IDR 45.000 hingga IDR 55.000,  untuk asuransi perjalanan Airasia Insurance Internasional Pulang Pergi IDR 80.000 hingga IDR 120.000. Premi tersebut dapat Anda lihat ketika sedang melakukan pembelian asuransi secara online

Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan Airasia
Dalam pengajuan klaim asuransi perjalanan Airasia ada dua cara yang dapat Anda lakukan yaitu :
1. Secara Online

  • Isilah formulir sampai lengkap
  • Kemudian lampirkan bagian dokumen pendukung yang sudah di-scan sesuai dengan permintaan
  • Apabila Anda tidak memiliki alat pemindai atau lupa membawa dokumen, centang di kotak untuk dokumen pendukung untuk dikirimkan (harus asli terkecuali disebutkan sebelumnya)


2. Melalui Surat

  • Sebelumnya download formulir pengajuan klaim
  • Setelah itu isi formulir dan pastikan bahwa Anda telah melampirkan dokumen pendukung yang diminta
  • Kemudian kirimkan formulir yang sudah Anda lengkapi dan seluruh dokumen pendukungnya (kecuali ada catatan khusus harus asli) 


Baca juga Harga Asuransi Perjalanan Zurich

Mudah-mudahan dengan adanya artikel tentang Asuransi Perjalanan Airasia ini dapat menjadi referensi bagi Anda. Hal ini hanya bersifat proteksi apabila tejadi suatu musibah yang tidak kita rencanakan disaat melakukan suatu perjalanan bukan berarti dengan adanya asuransi perjalanan kita berharap mendapat halangan apalagi kecelakaan tetapi. Semoga perjalanan Anda selalu dalam keselamatan dan kenyamanan sampai tujuan.