Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Asuransi Perjalanan Zurich

Harga Asuransi Perjalanan Zurich - Zurich Insurance Grup (Zurich Grup) yaitu satu diantara group perusahaaan asuransi paling besar didunia serta satu dari sedikit perusahaan yang beroperasi dengan cara global. Didirikan padatahun 1872 serta memiliki kantor pusat di Zurich, Swiss. Misi paling utama Zurich yaitu menolong beberapa nasabah untuk memberi pengertian serta membuat perlindungan diri pada resiko yang mungkin saja akan berlangsung pada nasabah tersebut.

Harga Asuransi Perjalanan Zurich

Zurich Insurance memiliki sejarah panjang di dunia mulai tahun 1872, tahun di mana lahir di Swiss di bawah nama Versicherung Verein, anak perusahaan dari Perusahaan Asuransi Kelautan Schweiz. Kegiatan awal berkembang di bidang kelautan dan asuransi kecelakaan pada tahun 1875 dan memiliki kantor di Jerman, Austria dan Skandinavia. Kemudian pada tahun 1991, Zurich  membuka cabang di Indonesia. Dan memiliki kantor pusat di Jakarta
Pada tahun 1915 perusahaan membeli Hispania General Insurance Company, yang berbasis di Barcelona, dan mampu mendapatkan hasil yang spektakuler sudah membuat ketentuan dalam ekspansi lanjutan dari perusahaan..
Sepanjang abad kedua puluh Perusahaan ini telah berhasil mengukir prestasi yang bagus dan sekarang beroperasi di lebih dari lima puluh negara. Pertumbuhan penjualan asuransi mobil dan asuransi jiwa telah menjadi konstan baik di pasar Amerika dan Eropa. Zurich Insurance saat ini telah bergerak terus agar menjadi yang terbaik dan juga mampu untuk menguasai pasar di Indonesia.

Dengan didukung lebih dari 55. 000 karyawan untuk memberi service paling baik pada nasabah di lebih 170 negara di semua dunia, Zurich berkeinginan jadi perusahaan asuransi global paling baik untuk pemegang saham, mitra usaha, nasabah serta karyawannya.

harga asuransi perjalanan zurich
travelling
Zurich tawarkan bermacam produk serta service asuransi umum serta asuransi jiwa baik untuk perseorangan, usaha kecil menengah, perusahaan besar serta perusahaan multinasional dan salah satu produk asuransi terbaik ialah asuransi perjalanannya.

Untuk produk asuransi perjalanan yang ditawarkan oleh Zurich ada 2 yaitu Zurich Passport Upgraded dan  Zurich Domestic Travel.

Kedua produk ini memiliki berbagai macam keungulan yang ditawarkan kepada nasabahnya, diantaranya:

1. Keungulan Zurich Domestic Travel

Zurich domestic travel adalah sebuah ausransi perjalanan yang bisa anda gunakan, apabila ingin melakukan perjalanan mengelilingi daerah Indonesia. Untuk mempermudah anda Zurich menawarkan sebuah aplikasi yang bisa anda dapatkan dengan instan dan mudah yaitu dengan cara online melalui e-zurich Online Store, tidak ada batasan yang mereka tentukan untuk anda yang ingin melakukan perjalanan. Bukan hanya itu saja, asuransi perjalanan ini menawarkan paket untuk sekali jalan dengan memiliki waktu maksimum yaitu 180 hari, sedang yang tahunan memiliki waktu 90 hari/perjalanan. Asuransi yang sduah terkenal dihampir seluruh ini pun menawarkan berbagai bantuan dengan layanan yang mereka sediakan melalui 24 jam Zurich Worldwide Travel HelpPoint.

2. Zurich Passport Upgraded

Untuk perjalanan yang ingin anda lakukan keluar negeri, asuransi perjalanan terbaik ini menawarkan Zurich Passport Upgraded. Zurich menawarkan kepada nasabahnya layanan bantuan selama 24 jam, ada juga layanan medis, biaya pengobatan, pelayanan medis, santunan tunai harian jika ternyata harus rawat inap di luar negeri, evakuasi medis darurat jika anda ternyata mengalami sebuah kecelakaan, pemulangan medis/pemulangan jenazah dan masih banyak keunggulan lainnya yang diberikan oleh asuransi perjalanan ini kepada anda nasabahnya.

Di bawah ini merupakan harga asuransi perjalanan Zurich


Demikianlah beberapa perlindungan yang diberikan oleh asuransi perjalanan Zurich, bagi anda yang ingi berpergian ke seluruh Indonesia ataupun ke luar negeri Anda dapat menggunakan asuransi ini. Bukan hanya keuntungan-keuntungan diatas yang bisa anda dapatkan dari asuransi perjalanan ini.
Masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari asuransi perjalanan ini, silahkan pilih paket asuransi manapun yang anda sesuaikan dengan kebutuhan ataupun kemampuan dalam melakukan  perjalanan pribadi ataupun bersama keluarga. Rasakan begitu banyak manfaat yang akan diberikan Zurich kepada anda.

Baca juga Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri Allianz

Sekian artikel tentang Harga Asuransi Perjalanan Zurich  semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih asuransi yang terbaik buat Anda.