Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan ACA

Apakah dalam waktu dekat ini Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan bisnis atau perjalanan wisata ?  Jangan lupa, sempurnakan kenyamanan perjalanan Anda dengan New Travel Safe, polis Asuransi Perjalanan dari ACA.

Asuransi Perjalanan / Travel Safe ACA

Merupakan produk asuransi perjalanan terbaru dari ACA Asuransi yang khusus dibuat untuk membantu Anda mengatasi akibat dari musibah selama perjalanan.  Dengan Anda menggunakan jasa Travel Safe dapat membuat Anda merasa nyaman dan lebih tenang dalam menikmati liburan maupun disaat Anda melakukan perjalanan dinas atau urusan bisnis yang sedang Anda jalani.

Produk Asuransi Perjalanan /Travelsafe ACA terdiri dari :
Travel safe International ACA
Uni Eropa telah resmi mengakui travel safe internasional sebagai travel insurance atau asuransi perjalanan ke luar negeri baik untuk liburan ataupun untuk perjalanan bisnis. Travel Safe memperlancar pengurusan visa Uni Eropa Anda!

Travel safe Domestik ACA
Travel safe Domestik merupakan Asuransi Perjalanan Domestik yang ada diseluruh wilayah Indonesia dari ACA ( Asuransi Central Asia ) dengan berbagai macam manfaat perlindungan dan premi yang sangat terjangkau sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda dengan nyaman dan tenang.
Travel Safe Domestik adalah Asuransi Perjalanan Domestik di seluruh wilayah Indonesia dari Asuransi Central Asia (ACA) dengan beragam manfaat perlindungan dan premi yang terjangkau sehingga Anda bisa  menikmati liburan Anda dengan tenang.

Pembatalan perjalanan atau kehilangan deposit merupakan salah satu manfaat yang dapat diberikan oleh asuransi ini. Apabila Anda kehilangan deposit atau uang muka dan biaya-biaya yang Anda bayar dimuka maka hal ini akan di jamin oleh Tertanggung, karena hal ini memang merupakan tanggung jawab Tertanggung, pada saat deposit atau uang muka atau biaya-biaya yang dibayar di muka tersebut sama sekali tidak bisa di kembalikan lagi kepada yang Tertanggung dari sumber yang lainnya sebagai akibat dari terpaksa dibatalkannya perjalanan yang disebabkan peristiwa-peristiwa berikut ini yang terjadi dalam waktu tiga puluh hari sebelum dimulainnya perjalanan pada tanggal yang telah ditentukan. Disaat terpaksa dikarantina atau sakit atau mengalami cedera serius atau meninggal dunia yang dialami oleh tertanggung, pasangan tertanggung, anak, kakek nenek, orang tua, mertua, saudara kandung yang bertempat tinggal di Indonesia.
Asuransi Perjalanan ACA
Asuransi Perjalanan ACA
Alasan pembatalan pada saat terjadinya kehilangan yang mengakibatkan Tertanggung tidak bisa melakukan perjalanan harus merupakan akibat dari dikeluarkannya larangan medis yang disahkan oleh ahli Medis yang Berwenang.
Tertanggung mengalami kejadian yang tidak dapat dikontrol karena keadaan yang tidak terduga seperti pemogokan, kerusuhan atau huru-hara, perampokan dengan menggunakan cara kekerasan.
Kerusakan serius terhadap tempat tinggal Tertanggung di Indonesia karena kebakaran, kebanjiran atau bencana sejenisnya yang terjadi dalam waktu satu minggu sebelum tanggal keberangkatan dan kehadiran Tertanggung dibutuhkan di tempat lokasi pada saat tanggal keberangkatan.

Namun, Perusahaan tidak akan mengganti untuk:
Asuransi yang telah ada sebelumnya telah menjamin segala kerugian yang ada, agen perjalanan atau penyedia perjalanan, program pemerintah atau akan dibayarkan atau mendapat penggantian biaya dari hotel, penerbangan, dan atau akomodasi lainnya. Rencana perjalanan yang telah dibatalkan oleh tertanggung yang mengalami kerugian secara finansial disebabkan bangkrutnya atau ketidakmampuan untuk membayar dari Biro atai Agen Perjalanan.

Risiko Sendiri : Perusahaan tidak akan bertanggung jawab untuk US$ 20 pertama dalam hal masing-masing dan setiap kehilangan atau klaim.

Travel Safe Internasional

Uni Eropa resmi mengakui Travel Safe sebagai travel insurance atau asuransi perjalanan ke luar negeri baik untuk liburan maupun untuk business travel. Travel Safe memperlancar pengurusan visa Uni Eropa Anda!
Travel Safe memberikan santunan selama Anda berada di luar negeri diseluruh dunia, antara lain :

  • Kecelakaan diri (personal accident)*\
  • Evakuasi medis darurat/repatriasi medis*
  • Kunjungan kerabat dan penjagaan anak*
  • Pembajakan (hijack)
  • Keterlambatan bagasi (baggage delay)
  • Pengurangan perjalanan
  • Penundaan penerbangan (flight delay)
  • Kehilangan uang muka perjalanan / pembatalan perjalanan (trip cancellation)
  • Yang termasuk akbiat kecurian atau kecopetan (loss baggage) yaitu kehilangan bagasi dan barang pribadi.
  • Biaya medis (medical expenses)*
  • Repatriasi jenasah*
  • Santunan harian rumah sakit (maks. 20 hari)
  • Santunan uang tunai* (maks. 10 hari)
  • Tanggung jawab terhadap pihak ketiga
  • Kehilangan dokumen perjalanan
  • Ketinggalan penerbangan lanjutan


Tabel Premi Travel Safe Internasional (dalam US Dollar)


Ket:
I = Individual
F = Family
*) Zona Asia terdiri dari :
- Negara-negara berkembang di Zona Asia (Zone 1) : Hong Kong, Makau, Brunei, Malaysia, Singapura, Jepang dan Korea (Manfaat : 100%) - Negara-negara yang sedang berkembang di Asia (Zone 2) : China, Vietnam, Thailand, Filipina, Kamboja, Myanmar, Laos, Taiwan, India, Pakistan, Bangladesh (Manfaat : 75%)
Tabel Manfaat Travel Safe Internasional (dalam US Dollar)


Travel Safe Domestik

Travel safe domestik merupakan Asuransi Perjalanan Domestik di seluruh wilayah Indonesia dari Asuransi Central Asia (ACA) dengan beragam manfaat perlindungan dan premi yang terjangkau sehingga Anda bisa menikmati liburan Anda dengan tenang.

Manfaat Perlindungan yang diberikan mencakup:

  • Kematian dan Cacat Tetap
  • Kematian selain akibat kecelakaan
  • Biaya - biaya medis
  • Evaluasi medis darurat dan Repatriasi Medis
  • Repatriasi Jenazah
  • Kehilangan Deposit/Pembatalan Perjalanan
  • Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi


Tabel Premi Travel Safe Domestik (dalam Rupiah)


*) Manfaat Kematian selain akibat kecelakaan ditanggung PT.Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR)

Baca juga Asuransi Perjalanan ke Eropa

Semoga artikel tentang Asuransi Perjalanan ACA dapat membantu Anda dalam pemilihan asuransi yang berkualitas dan lebih bermanfaat untuk Anda.