Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan ke Eropa

Anda Berencana ke Eropa?
Jangan lupa menyiapkan asuransi Perjalanan Anda, karena dengan mengasuransikan perjalanan Anda, akan menghilangkan rasa khawatir perjalanan menjadi terganggu karena berbagai faktor.  Tidak ada benua yang menggabungkan jumlah budaya, sejarah, keragaman dan rasa ini. Dari Menara Eiffel yang magis di Paris, ruang bir Bavaria di Munich hingga keajaiban Laut Adriatik dan masjid-masjid Ottoman di Istanbul. Jika melihat Eropa belum ada di daftar ember Anda, tambahkan sekarang juga!

Tentang Eropa
Eropa Bagi banyak orang yang bepergian ke Eropa adalah ritus perjalanan. Membentang 7 zona waktu, mengambil 8% permukaan bumi dan mencakup 10.400.000 km2 - seluruh Eropa dapat dengan mudah masuk ke dalam Australia. Ini menyatukan lebih dari 738.200.000 orang dan orang-orang Eropa ini terbagi menjadi lebih dari 50 negara yang semuanya saling tumpang tindih dalam budaya dan sejarah. Semua faktor ini menjadikannya tempat yang gila untuk dilalui. Jika Anda cukup beruntung untuk pergi ke sana, Anda harus selalu mengeluarkan polis asuransi perjalanan untuk melindungi diri Anda sendiri.
asuransi perjalanan ke eropa
perjalanan ke eropa

Peregangan dari Asia ke Atlantik, dan dari Afrika sampai Kutub Utara, Eropa terikat oleh ciri fisik yang melingkupinya: Samudra Atlantik di Barat, Laut Mediterania di Selatan, dan Samudra Arktik di Utara. Di sebelah timur tidak ada batas yang jelas namun secara tradisional Pegunungan Ural dan Sungai Ural adalah perbatasan timur benua ini. Batas-batas fisik Eropa juga bertemu secara longgar dengan pengaruh budaya - bahasa, Romawi Kuno dan Yunani, agama - terutama agama Kristen, aliansi dan banyak konflik yang kadang-kadang memisahkan benua ini.

Kegembiraan di Eropa adalah Anda dapat melakukan perjalanan hanya beberapa jam dan berakhir di dunia baru, dengan budaya, bahasa dan cara hidup yang baru. Pertama kali pengunjung Eropa kebanyakan menuju Inggris, Prancis, Jerman, Italia dan Spanyol. Mereka yang menuju ke belakang lebih didorong untuk mengeksplorasi Skandinavia, Polandia, Portugal atau Yunani dan menuju ke Eropa Timur sejauh Turki untuk melakukan petualangan budaya yang unik.

Asuransi Perjalanan ke Eropa

Anda memerlukan kebijakan Eropa untuk wilayah ini. Kami sangat menyarankan Anda mengeluarkan polis asuransi perjalanan komprehensif lengkap dengan bantuan medis luar negeri, kecelakaan dan perlindungan penyakit serta barang bawaan dan sampul barang pribadi.  Berapa Banyak Wisatawan yang Pergi ke Eropa? Setiap tahun sekitar 1.141.000 orang Australia menjelajahi Eropa.
Hal yang Harus Diperhatikan? Eropa penuh kedahsyatan tapi selalu ada masalah keamanan. Hal yang perlu diperhatikan adalah pencopet, penipuan dan keamanan pribadi di malam hari. Klaim yang paling umum di wilayah ini adalah barang curian. Destinasi Populer untuk orang Australia? Termasuk Inggris, Italia dan Prancis.

Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan perjalanan ke Eropa.

  1. Jangan pernah membeli dari agen perjalanan, operator tur atau perusahaan penerbangan. Ini hampir pasti akan dikenakan biaya lebih banyak.
  2. Tentukan sampul yang Anda butuhkan sebelum menemukan penawaran di situs perbandingan
  3. Mengambil iPad Anda dengan Anda pada hari libur? Diskon murah dalam satu minggu tidak ada gunanya bila Anda menyadari memiliki kelebihan uang dan batas item tunggal yang besar. Merekomendasikan kebijakan perjalanan harus mencakup biaya pengobatan minimal £ 2m (Eropa) atau £ 5 juta (seluruh dunia); setidaknya £ 3.000 untuk pembatalan; dan setidaknya £ 1.500 untuk barang bawaan dan barang bawaan.
  4. Jadilah masuk akal tentang kelebihannya
  5. Mendaftar ke The Flyer: inspirasi perjalanan mingguan, kirim email langsung kepada Anda
  6. Itu adalah jumlah yang Anda, pemegang polis, harus membayar klaim apapun. Jika, misalnya, Anda mengklaim £ 600, dan kelebihannya adalah £ 150, perusahaan asuransi membayar £ 450. Jika Anda menetapkan kelebihan tinggi, polis akan lebih murah, tapi mungkin tidak layak dilakukan.


Moneysupermarket.com, memperingatkan beberapa kebijakan mengenakan kelebihan "per bagian keuntungan". "Misalnya, jika Anda dirampok, Anda bisa dikenai biaya £ 75 untuk biaya medis ditambah kelebihan £ 50 untuk kehilangan efek pribadi. Kebijakan lain hanya mengenakan satu kelebihan klaim, yang bisa berhasil lebih murah," katanya. .

4. Periksa apa yang sudah tercakup dalam polis asuransi rumah atau bank Anda
Kebijakan rumah sering mencakup asuransi untuk barang-barang pribadi saat jauh dari rumah, sehingga Anda dapat memilih untuk tidak memiliki penutup bagasi dan menghemat uang. Anda mungkin juga memiliki kartu kredit atau rekening giro yang mencakup asuransi perjalanan tapi periksalah bahwa sampulnya cukup untuk kebutuhan Anda - asuransi "bebas" semacam itu terkadang sangat mendasar.

5. Pilihlah cover tahunan jika Anda bepergian lebih dari tiga kali dalam setahun
Menurut Moneysavingexpert.com, jika Anda melakukan perjalanan tiga kali atau lebih dalam setahun (atau dua kali atau lebih jika satu kali bepergian ke AS), maka dapatkan kebijakan tahunan yang mencakup perjalanan setahun penuh dengan satu biaya kemungkinan akan dikenakan biaya kurang dari membeli memisahkan satu perjalanan kebijakan. Tapi perhatikan bahwa kebijakan tahunan tidak akan mencakup backpacker dalam perjalanan diperpanjang: biasanya mereka menempuh perjalanan hingga maksimal 31 hari.

6. Mesir ada di Eropa, tapi AS tidak ada di dunia
Anda tidak perlu membeli kebijakan di seluruh dunia untuk sebagian besar wilayah Afrika utara: karena Mesir, Maroko dan Turki berada di bawah Eropa dalam banyak transaksi. Tapi hati-hati, beberapa kebijakan "di seluruh dunia" mengecualikan AS dan Kanada.

7. Carilah batasan usia dan pengecualian medis
Banyak kebijakan, terutama yang termurah, tidak akan menjamin siapa pun yang berusia di atas 65, betapapun bugar dan aktif. Sebagian besar kebijakan standar juga tidak mencakup kondisi yang sudah ada sebelumnya. Jadi, misalnya, jika Anda asma dan mengalami serangan liburan yang membutuhkan perawatan medis, polis Anda tidak akan membayar. Beritahu perusahaan asuransi Anda tentang kondisi medis yang sedang berlangsung dan jawab pertanyaan dengan jujur. Beberapa perusahaan asuransi kemudian setuju untuk memenuhi persyaratan tertentu dengan premi ekstra kecil atau, jika kondisi Anda menjaminnya, rujuk Anda ke perusahaan asuransi spesialis.

8. Bahkan berkuda adalah petualang
Banyak kebijakan mengecualikan "kegiatan berisiko", yang bisa berkuda, menyelam scuba, jet ski atau mendaki gunung. Jika Anda berlibur ski pastikan kebijakan mencakup penutup olahraga musim dingin yang komprehensif.

9. Pelancong independen harus memilih penutup kegagalan maskapai penerbangan terjadwal
Jika Anda cenderung membuat pengaturan penerbangan dan akomodasi Anda sendiri, daripada memesan paket, penting asuransi Anda mencakup maskapai terjadwal dan penutup kegagalan pemasok akhir, yang melindungi Anda jika perusahaan penerbangan, vila atau perusahaan feri bangkrut setelah Anda memesan liburan anda Perhatikan bahwa bahkan kebijakan bintang lima mungkin tidak mencakup kegagalan maskapai penerbangan.

10. Dapatkan kartu EHIC
Jika Anda menuju ke Eropa, dapatkan Kartu Asuransi Kesehatan Eropa gratis (EHIC), yang memberi Anda akses ke layanan kesehatan yang disediakan oleh negara, dengan biaya rendah atau terkadang gratis, saat mengunjungi negara Uni Eropa secara sementara, dan juga Islandia, Liechtenstein, Norwegia dan Swiss. Beberapa polis asuransi perjalanan akan mengabaikan kelebihan klaim medis jika Anda menggunakan EHIC Anda untuk mendapatkan perawatan medis saat bepergian di UE.

Baca juga tentang artikel Asuransi Perjalanan Allianz

Semoga artikel tentang Asuransi Perjalanan ke Eropa dapat bermanfaat, dan bisa menjadi referensi ketika Anda ingin melakukan perjalaan ke Eropa