Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan Adira

Asuransi Perjalanan Adira - Siapa yang menduga, situasi menyenangkan berubah menjadi tidak menyenangkan dalam waktu singkat dan tanpa ada perencanaan. Jadwal liburan yang telah disusun dengan cermat terkadang bisa berubah dengan waktu yang singkat dan tidak sesuai dengan jadwal. Perjalanan bisnis yang telah disusun sesuai jadwal harus di undur bahkan ditunda untuk beberapa waktu.  Peristiwa yang tidak menyenangkan tersebut bisa saja menghampiri Anda, peristiwa yang tidak menyenangkan tersebut seperti :keterlambatan pesawat, kehilangan bagasi, tersesat, kecopetan yang mengakibatkan dokumen-dokumen pribadi yang penting dan uang Anda hilang, atau bahkan semua rencana jalan-jalan Anda terancam gagal total akibat gangguan kesehatan dan peristiwa kecelakaan yang tidak bisa diduga. Karena hal itu, Anda perlu memiliki asuransi perjalanan agar perjalanan Anda aman dan menyenangkan. Salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan jasa asuransi perjalanan adalah Adira.

Asuransi Perjalanan Adira

Perusahaan Asuransi Adira telah kembali memperlihatkan semangatnya untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa asuransi.

Asuransi perjalanan Travellin merupakan nama produk asuransi perjalanan dari Perusahaan asuransi Adira yang telah dirancang untuk mengurangi kerugian yang bisa terjadi selama Anda melakukan perjalanan di dalam negeri (Domestik) atau bahkan perjalanan ke luar negeri (Internasional). Melalui asuransi perjalanan Travellin ini, perushaan asuransi Adira kembali mengembangkan jalur distribusinya dengan tujuan guna menjawab kebutuhan asuransi perjalanan bagi para pengguna asuransi ini.

Produk asuransi perjalanan Travellin dapat memberikan berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan yang Anda butuhkan di saat melakukan suatu perjalanan. Fitur “Cashless” adalah salah satunya, fitur cashless merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan medis tanpa dana tunai (cashless). Fitur cashless ini bisa terlaksana karena kerjasama antara perusahaan asuransi Adira dengan jaringan AA INTERNATIONAL.

asuransi perjalanan adira
travelling
Asuransi perjalanan Travellin memberikan 3 plan / paket Untuk wilayah internasional yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kelengkapan yang Anda butuhkan selama dalam perjalanan. Yaitu :

  • Plan Asia
  • Plan Worldwide Executive
  • Plan Wolrdwide Premier

Masing-masing plan mempunyai berbagai keunggulan dan kebutuhan yang bisa disesuaikan dengan perjalanan Anda. Apabila Anda akan melakukan perjalanan perjalanan ke luar negeri (internasional), pihak asuransi perjalanan Travellin dapat memberikan pilihan perjalanan secara Individual (sendiri) atau Family (Keluarga).

Selain itu juga asuransi perjalanan Travellin memberikan pilihan untuk perjalanan harian atau tahunan untuk area internasional. Untuk yang tahunan asuransi perjalanan Travellin menyediakan perjalanan 90 hari (multitrip 90) dan 180 hari (multitrip 180). Multitrip bisa di gunakan dalam waktu 1 tahun penuh selama jumlah harinya tidak melebihi paket tahunan yang telah Anda dipilih.

Selain itu asuransi perjalanan Travellin juga memberikan 3 pilihan plan untuk paket perjalanan dalam negeri (Domestik), yaitu :

  • Gold
  • Silver
  • SilverPLUS

Keseluruhan Plan untuk perjalanan domestik mempunyai manfaat dari 15 juta hingga 75 juta untuk santunan yang mengakibatkan hal terburuk dari satu kejadian terburuk. Kemudian bagi Anda yang pernah mengalami kehilangan bagasi, kehilangan dokumen, sampai cacat tetap pun pihak asuransi perjalanan Travelin akan memberikan benefit.
Semua paket dari asuransi perjalanan Travellin dapat dibeli secara online dengan berbagai metode pembayaran, seperti :

  • Kartu kredit
  • Online Banking
  • Transfer / Virtual Account
  • E-wallet/Pulsa.
Setelah Anda membeli produk secara online, otomatis elektronik polis akan di kirimkan kepada Anda melalui alamat email yang telah Anda daftarkan. Elektronik Polis atau yang di sebut dengan  E-Polis sudah merupakan polis resmi yang bisa di pakai untuk dokumen resmi keikutsertaan Anda dalam asuransi perjalanan Travellin.

Selain kemudahan dalam melakukan transaksi online dan E-Polis, Anda juga bisa melakukan online Claim. Yaitu pengajuan klaim secara online, tanpa harus datang atau menghubungi tim klaim dari Travellin.

Baca juga artikel tentang Asuransi Perjalanan ke Belanda

Setelah Anda membaca artikel tentang Asuransi Perjalanan Adira, saya harap dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda untuk mengetahui lebih jauh tentang asuransi ini.