Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan ke Belanda

Asuransi Perjalanan ke Belanda - Pada umumnya orang-orang Indonesia memiliki suatu keinginan yaitu melakukan perjalanan ke luar negeri untuk meluangkan waktu luangnya bersama keluarga. Karena, selain terlihat lebih benefit berlibur ke luar negeri juga dapat membantu kita untuk bisa merasakan bagaimana tinggal di negara 4 musim, contohnya seperti negara Belanda.

Asuransi Perjalanan ke Belanda

Belanda adalah salah satu negara di Eropa yang memiliki destinasi wisata yang keren dan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Negara dengan julukan negeri kincir angin ini memiliki dataran yang hampir semua berada di tengah laut dan ini adalah sebuah fenomena yang menjadikan negara ini salah satu negara di Eropa yang wajib di kunjungi. Amsterdam adalah ibu kota dari Belanda dan hal ini merupakan salah satu kota yang wajib untuk Anda kunjungi. Amsterdam memiliki begitu banyak keunikkan yang tersimpan didalamnya dan anda bisa mengunjungi kota ini dalam perjalanan anda dalam mengelilingi dunia.

Berikut beberapa tempat wisata di Belanda yang bisa anda jadikan salah satu pilihan jika ingin mengunjungi negeri ini, yaitu:

1. Kanal-kanal Amsterdam
Kanal-kanal Amsterdam adalah yang tempat wisata yang paling terkenal di Belanda, dengan menjelajahi kanal-kanal di Amsterdam anda bisa menikmati keindahan kota ini. Amsterdam mempunyai tiga jenis  kanal utama yang mengelilinginya dengan membentuk sebuah sabuk konsentris apabila dilihat dari atas, ketiga kanal tersebut bernama Herengracht, Prinsengracht dan juga Keizersgract.

asuransi perjalanan ke belanda
tempat wisata yang ada di belanda
2. Taman Hoga Valuwe
Jika anda ingin mengunjungi wisata alam di Belanda Taman Hoga Valuwe merupakan sebuah pilihan yang tepat. Taman yang terdiri dari bukit, hutan dan padang rumput ini menjadikan tempat ini memiliki keindahan tersendiri. Dengan menggunakan sepeda anda dan keluarga bisa menjelajahi taman ini dengan sepuasnya, ada penyewaan sepeda yang telah tersedia di tempat tersebut.

3. Taman Bunga Keukenhof
Anda menyukai bunga? Apabila Anda menyukai bunga, maka lebih baik  anda mengunjungi Taman bunga Keukenhof, karena taman ini mempunyai daya tarik sendiri bagi pengunjungnya yaitu telah tersedia berbagai macam bunga yang bisa membuat Anda terpesona. Anda dapat berfoto di tempat ini bersama keluarga dengan berlatar belakang bermacam-macam bunga.

4. Desa Kinderdijk
Di desa ini anda bisa melihat seribu kincir angin yang menghiasi desa ini, ada 19 kincir angin tua yang masih terdapat di desa ini. Seperti julukan dari negara ini adalah negeri kincir angin, maka tidak lengkap bila anda pergi ke Belanda tidak mengunjungi desa ini.

Sebelum Anda melakukan suatu perjalanan jangan pernah lupa untuk memilik asuransi perjalanan luar negri, agar Anda dapat mengujungi ke empat tempat yang ada di Belanda bersama keluarga dengan aman dan nyaman. Karena bagaimana pun seperti yang anda ketahui bahwa asuransi perjalanan sangat penting bagi anda selama di Belanda. Karena bagaimana pun asuransi ini sangat berguna untuk anda berpergian ke mana pun, jangan menganggap asuransi perjalanan menjadi sebuah beban yang harus di penuhi.

Akan tetapi, asuransi perjalanan tidak hanya menyediakan paket asuransi ke luar negeri saja loh. Akan tetapi Anda juga bisa menggunakan asuransi perjalanan domestik yang khusus untuk perjalanan dalam negeri, jika Anda ingin menikmati wisata alam yang ada di Indonesia.

Baca juga artikel tentang Asuransi Perjalanan Schengen Murah

Dengan adanya artikel tentang Asuransi Perjalanan ke Belanda, semoga perjalanan Anda akan lebih baik, aman dan menyenangkan. Oleh karena itu, nikmatilah liburan Anda di dalam maupun di luar negeri dengan menggunakan sebuah asuransi perjalanan kepercayaan anda.