Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Asuransi di Akibatkan Kebakaran

Banyak orang yang menderita karena kerusakan  yang diakibatkan dari kebakaran dan untuk pengajuan klaim asuransi kebakaran membuat banyak permasalahan setelah terjadinya musibah. Namun, ada satu kesalahan yang sangat fatal dan membuat pemegang asuransi berkali-kali tanpa menyadarinya. Sebagian besar pemegang asuransi hanya mengandalkan adjuster perusahaan asuransi mereka untuk memeriksa, mengevaluasi, dan memperkirakan seluruh klaim asuransi mereka tanpa mengeceknya. Ini bisa menjadi kesalahan paling mahal yang bisa dilakukan siapa pun di sepanjang hidup mereka.

Sudah cukup sulit memili barang-barang karena  properti yang telah hancur diakibatkan oleh  kebakaran, tetapi mengandalkan orang lain untuk mengunjungi properti, memeriksanya, memberikan nilai yang tepat, dan kemudian percaya bahwa mereka mendapatkan semuanya dengan benar. Tidak ada yang tahu seperti yang kita alami. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan dan mengonfigurasikan klaim asuransi kebakaran yang dalam banyak hal, barang-barang dilupakan atau dilewatkan selama proses. Apalagi jika dilakukan oleh seseorang di perusahaan asuransi Anda. Mereka tidak tahu tentang bangunan Anda, properti Anda, atau konten Anda (furnitur, pakaian, dll.) Seperti yang Anda lakukan. Bagaimana mereka bisa seakurat Anda? Selain itu, hanya karena perusahaan asuransi pengawas mengunjungi properti Anda untuk pemeriksaan tidak berarti mereka adalah kontraktor profesional, pembangun, atau bersertifikat dalam pemulihan kerusakan api dan air.

Dengan peninjauan ribuan klaim tertutup, kami menemukan bahwa dalam banyak kasus, baik perusahaan asuransi maupun pemegang asuransi tanpa sadar kehilangan kerusakan yang disembunyikan dari mata telanjang. Di hampir semua contoh; itu adalah ide yang baik untuk memiliki tinjauan profesional klaim kerusakan kebakaran Anda. Lebih disukai penilai klaim asuransi kebakaran, konsultan, atau firma konsultan kebakaran.

Pemegang asuransi sering percaya bahwa ketika perusahaan asuransi mengirim mereka cek dan mereka menyimpan uang di rekening bank mereka - klaim ditutup. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Faktanya adalah; bahwa di sebagian besar negara, seorang pemegang asuransi memiliki 3 tahun untuk mengajukan klaim dan bahkan menambahkan klaim yang sudah ada. Jadi, peninjauan klaim Anda untuk melihat apakah Anda telah dikompensasikan dengan semestinya dapat terjadi, selama proses klaim atau bahkan setelah klaim diselesaikan. Anda juga dapat memperoleh lebih banyak uang dari klaim Anda - bahkan jika itu telah diruntuhkan dan dihancurkan.

Ya, bahkan jika klaim Anda telah diselesaikan dan Anda telah menyimpan cek, atau bangunan Anda telah diruntuhkan dan dihancurkan, Anda masih dapat memperoleh lebih banyak hasil asuransi jika kerusakan tidak dinilai dengan benar. Dalam banyak kasus, puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu dolar lebih banyak. Bahkan ketika seorang pemegang asuransi percaya bahwa mereka telah menerima penyelesaian yang adil ... mereka biasanya tidak.

Namun, terserah kepada pemegang asuransi untuk melakukan bagian mereka untuk melindungi diri mereka sendiri. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu peninjauan klaim asuransi kebakaran Anda. Ada kiat jika Anda berada di tengah-tengah klaim Anda - serta kiat jika klaim Anda telah ditutup beberapa waktu lalu.

1. Selama Klaim -

Dokumentasikan Kerusakan Bangunan Anda: Luangkan waktu untuk memeriksa dan mendokumentasikan kerusakan sendiri. Ambil foto semua kamar yang rusak di gedung Anda. Ambil ikhtisar dari ruangan dan kemudian mengambil beberapa foto close-up dari langit-langit yang rusak, dinding, lantai, jendela, pintu, dll dari ruangan itu juga. Kerjakan jalan Anda di sekitar gedung ke kiri (jam bijaksana). Sebelum memasuki ruang, lemari, atau aula berikutnya - ambil ikhtisar. Ini akan menjadi cara mudah untuk mengatur foto mana yang termasuk ruangan mana. Contohnya adalah; Gambaran ruang tamu, lalu dari atas ke bawah, foto langit-langit, dinding, jendela, pintu, lantas lantai. Maka foto pertama kamar sebelah adalah ikhtisar, dan seterusnya. (Belum ada foto atau close-up isinya, hanya kamar.)

1. Klaim Tertutup -

Dapatkan Dokumen Bangunan Anda: adjuster asuransi telah mengambil foto bangunan Anda selama inspeksi mereka. Jika Anda tidak memiliki foto sendiri, atau foto minimal - maka minta semua foto yang diambil oleh adjuster dari perusahaan asuransi. Anda juga harus meminta diagram / sketsa yang mereka gunakan untuk menghitung luas persegi bangunan Anda. Juga meminta perkiraan rinci lengkap yang telah mereka tulis untuk sampai pada jumlah mereka. Dokumentasi ini akan berguna untuk konsultan klaim asuransi kebakaran yang Anda pilih.

2. Selama Klaim -

Dokumentasikan Konten Anda Kerusakan: Selanjutnya adalah mengunjungi setiap kamar dan lemari sekali lagi untuk menginventarisir konten Anda. Ambil foto ikhtisar masing-masing bagian
perabot, sepasang sepatu, kemeja, celana, dll. Kemudian foto close-up dari kerusakan pada item itu. Tuliskan setiap item di atas Formulir Inventaris Konten. (Unduh satu dengan menghubungi kami di tautan di bawah.) Serupa dengan cara Anda memotret dan mengatur foto kerusakan bangunan Anda, Anda harus melakukan hal yang sama dengan konten Anda. Contoh; Ambil foto ikhtisar ruang tamu, lalu kerjakan ruangan di sebelah kiri (searah jarum jam). Foto dan daftar semua barang di setiap dinding sampai Anda kembali ke pintu yang Anda mulai. Dengan cara ini barang tidak akan terjawab atau terlupakan. Setelah inventarisasi ruang tamu selesai, pindahlah ke ruang berikutnya dan mulailah dengan mengambil foto ikhtisar ruangan. ini membantu mengatur ruangan apa isinya. Cantumkan nama ruangan di bagian atas setiap halaman daftar inventaris Anda. Sekarang foto dan daftar keduanya disusun berurutan satu sama lain.

2. Klaim Tertutup -

Dapatkan Dokumen Kerusakan Isi Anda: Adjuster asuransi telah mengambil foto-foto dari konten Anda selama inspeksi mereka juga. Jika Anda tidak memiliki foto sendiri, atau foto minimal - maka minta semua foto yang diambil oleh pengatur konten Anda. Anda juga harus meminta persediaan isi rinci lengkap yang telah mereka tulis untuk sampai pada jumlah mereka. Dokumentasi ini akan berguna untuk konsultan klaim asuransi kebakaran yang Anda pilih.

3. Selama Klaim -

Tinjau Kebijakan Anda: Korban kebakaran harus meluangkan waktu untuk meninjau kebijakan asuransi mereka. Anda harus tahu dasar-dasarnya; Berapa banyak cakupan yang Anda miliki di gedung Anda? Berapa banyak cakupan yang Anda miliki untuk konten Anda (furnitur, pakaian, dll.)? Berapa banyak pertanggungan yang Anda miliki untuk menginap di hotel atau menyewa rumah atau perabotan? Anehnya, banyak orang tidak tahu ini. Dalam banyak kasus, kebijakan tersebut telah rusak dalam kebakaran. Jika ini masalahnya; kunjungi agen Anda dan mintalah salinan resmi dari kebijakan lengkap Anda. Mintalah agen Anda untuk membantu menjelaskan berapa banyak cakupan yang Anda miliki.

3. Klaim Tertutup -

Dapatkan Salinan Kebijakan Anda: Hubungi perusahaan asuransi Anda dan mintalah salinan resmi asuransi asuransi "LENGKAP" Anda, termasuk halaman Deklarasi. Dokumentasi ini akan berguna untuk konsultan klaim asuransi kebakaran yang Anda pilih.

4. Selama Klaim -

Berkonsultasi dengan Profesional: Perusahaan asuransi akan memiliki adjuster mengunjungi properti, memeriksa kerusakan, dan menyelesaikan perkiraan jumlah kerugian. Anda harus menyelesaikan proses yang sama untuk diri Anda sendiri. Bagaimana Anda tahu adjuster asuransi melakukan pekerjaan mereka dengan benar? Apakah Anda bersedia mengorbankan puluhan ribu dolar dengan tidak meluangkan waktu untuk memastikan? Perusahaan asuransi seharusnya menjelaskan semua klaim asuransi kebakaran yang tersedia bagi pemegang polis, namun ini jarang dilakukan. Kadang-kadang itu dilakukan dengan sengaja, dan di lain waktu itu juga dilakukan dengan sengaja (Apakah Anda menangkap itu? Ini dilakukan dengan sengaja lebih sering daripada tidak.) Itu milik Anda, itu adalah kebijakan Anda, dan itu adalah uang Anda. Didiklah diri Anda untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya dikompensasi atas kehilangan Anda. Sewa klaim asuransi kebakaran profesional untuk meninjau evaluasi perusahaan asuransi. Dapatkan harga dan biaya "dunia nyata" Anda sendiri untuk mengganti properti Anda.

4. Klaim Tertutup -

Berkonsultasi dengan Profesional: Apakah Anda menerima penyelesaian yang adil untuk klaim asuransi kebakaran Anda? Bagaimana Anda tahu kecuali Anda bertanya pada seseorang? Jika Anda tidak yakin apakah Anda telah mendapatkan penyelesaian yang adil dari perusahaan asuransi Anda, Anda berhutang kepada diri sendiri untuk mencari tahu. Jika Anda telah mengumpulkan semua data sebagaimana diuraikan di atas; Anda akan memiliki cukup data pada klaim Anda untuk memiliki ulasan profesional. Tinjauan atas klaim Anda akan memungkinkan konsultan klaim asuransi kebakaran untuk memberi tahu Anda di mana Anda berdiri. Membiarkan diri Anda dalam kegelapan, dengan peluang kehilangan puluhan ribu dolar, atau bahkan ratusan ribu dolar tidak masuk akal. Biaya yang kecil untuk mencari tahu di mana Anda berdiri adalah harga kecil yang harus dibayar, dibandingkan dengan sejumlah besar hasil asuransi yang tidak Anda ketahui keberadaannya.

Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dan referensi
asuransi perjalanan axa, asuransi perjalanan allianz, asuransi perjalanan aca, asuransi perjalanan ke eropa, asuransi perjalanan zurich, asuransi perjalanan terbaik, asuransi perjalanan chubb, pengertian asuransi perjalanan, kode promo axa travel insurance, chubb travel insurance traveloka, asuransi perjalanan prudential, asuransi perjalanan tokio marine, harga travel insurance, asuransi cermati, jenis asuransi perjalanan, asuransi perjalanan ke turki