Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Asuransi Perjalanan

Setelah kita membuat rencana jauh-jauh hari serta  berbelanja untuk harga terbaik dan memesan jauh sebelumnya untuk mendapatkan penawaran terbaik. Kita telah membuat semua setoran yang tidak dapat dikembalikan, atau mungkin Kita membayar seluruh perjalanan di muka untuk penghematan ekstra. Tetapi apakah Kita berpikir tentang apa yang akan terjadi jika Kita tidak dapat melakukan perjalanan itu? Apa yang akan terjadi jika anggota keluarga Kita tiba-tiba sakit parah, baik sebelum atau selama perjalanan? Dan bagaimana dengan cuaca gila itu? Bagaimana Kita dapat melindungi investasi Kita dan membuat perjalanan Kita lebih santai? Pikirkan ke depan dan pikirkan Asuransi Perjalanan.

Ada sekin banyak faktor dan kendala yang mungkin  menyebabkan Kita membatalkan atau mengganggu liburan Kita, dan ada banyak pilihan asuransi perjalanan yang dapat Kita sesuaikan dengan liburan dan situasi Kita. Berikut ini beberapa jenis asuransi umum yang tersedia melalui berbagai perusahaan asuransi perjalanan. Selalu periksa Ketentuan Cakupan sebelum Kita membeli dan pastikan bahwa itu mencakup area yang menjadi perhatian Kita.

Asuransi Pembatalan Perjalanan
Asuransi pembatalan perjalanan umumnya mencakup bagian yang tidak dapat dikembalikan dari perjalanan Kita, baik dalam bentuk setoran atau pembayaran di muka, jika Kita perlu membatalkan perjalanan Kita sepenuhnya. Alasan pembatalan dapat berkisar dari sakit atau kematian anggota keluarga ke bencana rumah seperti perampokan atau kebakaran. Tergantung pada ketentuan cakupan atau cakupan opsional yang tersedia, asuransi pembatalan perjalanan dapat menutupi biaya pembatalan karena kejadian seperti penyakit serius dari mitra bisnis, angin topan atau bahkan tugas juri. Bagaimana jika atasan Kita membatalkan liburan Kita karena merger yang akan datang? Kita mungkin tertutup jika Kita membeli cakupan Pekerjaan Terkait opsional.

Asuransi Gangguan Perjalanan 
Asuransi gangguan perjalanan paling sering ditawarkan bersama dengan Asuransi Pembatalan Perjalanan. Banyak alasan yang sama yang dapat menyebabkan pembatalan juga dapat menyebabkan perjalanan Kita terganggu. Cakupan dapat berkisar dari hilangnya deposito hingga biaya tambahan untuk mengubah rencana perjalanan pulang Kita.

Penundaan Perjalanan, Koneksi Tidak Terjawab, dan Bagasi - Asuransi perjalanan juga dapat menanggung biaya yang Kita keluarkan karena cuaca atau penundaan mekanik penerbangan, koneksi yang tidak terjawab, dan masalah dengan bagasi Kita. Bagaimana jika badai salju menutup bKitara tujuan Kita kembali dan Kita harus tinggal lebih lama di tempat liburan Kita? Kedengarannya ideal, tetapi bisa juga lebih dari yang Kita anggarkan. Asuransi perjalanan dapat membantu menutupi pengeluaran tak terduga ini.

Cakupan Medis
 Cakupan medis dapat berkisar dari biaya medis dan gigi darurat yang dikeluarkan untuk biaya evakuasi medis darurat atau transportasi ke fasilitas medis yang dapat diterima. Dalam banyak kasus, pertanggungan asuransi medis perjalanan mungkin hanya menendang jika mereka tidak dilindungi oleh polis asuransi lain dan kondisi yang sudah ada sebelumnya mungkin tidak tercakup. Periksa Deskripsi Cakupan untuk apa yang dibahas. Jika kondisi yang sudah ada sebelumnya tidak tercakup dalam jaminan medis asuransi perjalanan stKitar, Kita mungkin dapat membeli kebijakan opsional untuk menutupinya. Asuransi Perjalanan Cakupan Medis dapat sangat berharga untuk perjalanan internasional di mana asuransi pribadi Kita tidak memadai atau di mana fasilitas medis mungkin tidak memenuhi stKitar.

Bantuan Perjalanan
 Meskipun tidak secara teknis asuransi, banyak perusahaan asuransi perjalanan menawarkan bantuan khusus saat Kita dilindungi. Ini dapat termasuk bantuan dengan pencurian identitas, kehilangan paspor, bantuan situasi darurat atau bahkan pemesanan restoran.

Asuransi Perjalanan Opsional
Banyak perusahaan Asuransi Perjalanan juga menawarkan berbagai pertanggungan opsional untuk hal-hal seperti perlindungan tabrakan mobil, asuransi penerbangan, pembatalan karena alasan apa pun (sebagai lawan dari alasan "tertutup"), dan pembatalan karena alasan pekerjaan. Bagaimana jika atasan Kita membatalkan liburan Kita karena merger yang akan datang? Kita mungkin tertutup jika Kita membeli cakupan Pekerjaan Terkait opsional.

Liburan Kita mungkin menjadi salah satu dari pengeluaran terbesar Kita yang akan Kita lakukan tahun ini dan mungkin penting untuk membantu Kita mengisi ulang dan menikmati hasil kerja Kita. Jadikan lebih bebas stres dengan membuat keputusan untuk membeli asuransi perjalanan. Jika ada yang salah, Kita akan senang telah melakukannya. Jika semuanya berjalan dengan baik, setidaknya Kita tidak merusak liburan Kita dengan khawatir tidak tercakup!
asuransi perjalanan axa, asuransi perjalanan allianz, asuransi perjalanan aca, asuransi perjalanan ke eropa, asuransi perjalanan zurich, asuransi perjalanan terbaik, asuransi perjalanan chubb, pengertian asuransi perjalanan, kode promo axa travel insurance, chubb travel insurance traveloka, asuransi perjalanan prudential, asuransi perjalanan tokio marine, harga travel insurance, asuransi cermati, jenis asuransi perjalanan, asuransi perjalanan ke turki