Cara Mengajukan Klaim Asuransi Disabilitas
Anda telah bekerja keras sepanjang waktu, namun pada saat ini tidak dapat mempraktekkan profesi, karena cacat fisik atau mental. Kamu tidak sendiri. Bahkan, beberapa statistik menunjukkan bahwa seseorang di usia pertengahan tigapuluhan memiliki peluang 50:50 untuk mengalami kondisi penonaktifan yang mencegah mereka bekerja setidaknya tiga bulan sebelum mereka pensiun. Selain itu, satu dari tujuh pekerja akan menjadi cacat untuk jangka waktu lebih dari lima tahun sebelum mencapai pensiun.
Untungnya, Anda cukup bijak untuk membeli asuransi cacat untuk mengimbangi risiko Anda menjadi cacat. Sayangnya, bagaimanapun, perusahaan asuransi cacat telah mengembangkan sistem canggih untuk memaksimalkan keuntungan dan menghindari membayar klaim Anda, terlepas dari manfaat kondisi Anda. Bagaimana Anda dapat menghindari klaim asuransi cacat Anda ditolak atau dihentikan?
Bahasa Kebijakan Asuransi yang Kompleks dan Membingungkan
Bahasa dari setiap polis asuransi rumit dan membingungkan, dirancang oleh para pengacara dan karyawan perusahaan asuransi dengan tujuan melindungi kepentingan mereka sendiri. Ketika menolak atau mengakhiri klaim, perusahaan asuransi memanfaatkan kompleksitas kebijakan mereka dengan mengorbankan tertanggung. Yang benar adalah bahwa tidak ada kontrak kebijakan asuransi "standar", dan ketentuannya bervariasi secara dramatis dari kebijakan ke kebijakan, di mana cakupan biasanya dibatasi dan dibatasi dengan kata dan frasa kualifikasi yang berbeda. Untuk mengatasi upaya perusahaan asuransi menggunakan jargon dan legal untuk menghindari pembayaran klaim, sangat penting bahwa penggugat memahami definisi spesifik dari istilah dan frasa kunci dalam kebijakan, dan juga ambiguitas dalam kata-kata tersebut. Ketika kata atau frasa ambigu atau maknanya tidak jelas, pengadilan akan menafsirkan makna istilah-istilah tersebut terhadap drafter (perusahaan asuransi) dan mendukung pihak lain (penggugat). Memiliki pemahaman menyeluruh atas bahasa polis Anda mungkin merupakan langkah paling penting untuk mengajukan klaim asuransi cacat Anda.
Upaya Penundaan Proses Klaim
Salah satu teknik paling umum yang digunakan perusahaan asuransi untuk menghindari pembayaran adalah dengan menarik proses klaim selama mungkin. Dengan cara ini, perusahaan asuransi dapat meningkatkan tingkat putus asa penggugat, sehingga orang yang cacat secara sah hanya akan menyerah dari frustrasi. Tapi, perusahaan asuransi memiliki kewajiban hukum untuk membuat keputusan yang cepat, dan penuntut mentoleransi penundaan yang tidak semestinya.
Bekerja dengan dokter yang merawat Anda
Mungkin aspek yang paling penting dari klaim kecacatan yang berhasil adalah dokumentasi medis kecacatan Anda. Banyak dokter sangat sibuk, dan mungkin tidak selalu meluangkan waktu untuk menulis laporan yang terperinci dan akurat tentang kondisi Anda. Adalah umum bagi dokter yang terburu-buru untuk hanya menyalin-dan-paste bahasa deskriptif-pelat ke catatan kunjungan kantor yang sebenarnya salah atau tidak akurat. Dalam terburu-buru untuk menyelesaikan pekerjaan kertas, catatan kunjungan kantor dokter dapat mencakup frasa yang berlaku untuk sebagian besar pasien, tetapi itu benar-benar tidak akurat seperti yang diterapkan pada Anda. Sebagai contoh, laporan dokter dari kunjungan ke kantor mungkin mengatakan bahwa "pasien tidak dalam kesulitan yang nyata," padahal sebenarnya, tujuan pengangkatan Anda adalah untuk mengobati nyeri punggung kronis Anda yang menghalangi Anda untuk bekerja.
Selain itu, tergantung pada hubungan Anda, mereka mungkin tidak memiliki minat dalam mencurahkan waktu untuk klaim asuransi cacat Anda. Namun, membahas sepenuhnya kondisi Anda dengan dokter yang merawat yang penuh kasih sangatlah penting untuk mendapatkan dokumentasi kondisi Anda yang mendukung klaim Anda.
Pengawasan
Setelah Anda mengajukan klaim asuransi cacat Anda, kemungkinan besar Anda akan direkam secara rahasia atau difoto oleh insu Anda
Pembawa rance selama penyelidikan mereka atas klaim Anda. Jika mereka dapat mendokumentasikan Anda terlibat dalam kegiatan yang Anda klaim tidak dapat Anda lakukan, mereka kemungkinan akan menggunakan bukti ini sebagai dasar untuk mengakhiri klaim Anda. Hal ini juga tidak biasa bagi operator asuransi untuk mengirim video ini atau kepada dokter yang merawat Anda dalam upaya untuk membuat hubungan Anda menjadi pahit, dan meyakinkan dokter Anda untuk membuat pernyataan yang bertentangan dengan minat Anda. Penting untuk berhati-hati terhadap taktik ini, mengakui bahwa video di luar konteks ini dapat disalahartikan untuk mencapai tujuan perusahaan asuransi.
Pemeriksaan Medis Independen
Perusahaan asuransi sering meminta penuntut asuransi cacat untuk mengajukan pemeriksaan medis "independen" yang dilakukan oleh dokter yang dipilih dan dibayar oleh operator asuransi Anda. Tentunya, ini menciptakan konflik kepentingan, di mana dokter yang mengevaluasi kecacatan Anda memiliki insentif tidak langsung untuk mendiagnosis kondisi Anda secara tidak tepat. Anda mungkin juga diminta untuk menjalani ujian oleh orang lain selain dokter. Semua ujian ini bisa membuat stres dan bahkan menyakitkan atau berbahaya. Tidak jarang untuk bagian dari ujian untuk memasukkan tes diagnostik yang berlarut-larut atau mengganggu. Tentu saja, tujuan utama ujian ini biasanya bukan untuk mendiagnosis kondisi Anda. Alih-alih, ujian ini sering hanya merupakan perusahaan asuransi alat lain yang digunakan untuk menolak atau mengakhiri klaim Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui hak Anda selama proses ini.
Kondisi Subyektif dan Gejala yang Dilaporkan Sendiri
Mungkin kondisi yang paling umum di mana operator asuransi akan menolak manfaat asuransi cacat adalah di mana gejala atau intensitas gejala bersifat subjektif atau tidak dapat diukur secara objektif. Misalnya, nyeri punggung kronis, nyeri leher, rheumatoid arthritis, dan depresi, adalah semua kondisi di mana tingkat keparahan kondisi mungkin tidak mungkin untuk diukur, selain dengan pernyataan subjektif dari pasien, dan bukti yang dapat diverifikasi mungkin terlalu sulit untuk didapatkan. . Meskipun demikian, perusahaan asuransi dapat menolak klaim karena kurangnya bukti kondisi yang dapat diverifikasi, memanfaatkan kurangnya bukti obyektif. Namun, dalam banyak kasus, ketentuan polis asuransi tidak memuat ketentuan yang mengharuskan tertanggung untuk memberikan bukti objektif mengenai kecacatannya. Dengan demikian, mutlak diperlukan untuk penggugat dengan kondisi penonaktifan dimana gejala tidak dapat dibuktikan secara obyektif untuk memahami ketentuan dan ketentuan yang sebenarnya dari kontrak asuransi mereka.
Mengatasi Hambatan Ini
Proses klaim kecacatan telah dirancang oleh perusahaan asuransi untuk menjadi luar biasa dan melelahkan. Penanggung berharap bahwa dengan membuat proses menjadi sulit, banyak penuntut akan menyerah begitu saja. Perusahaan asuransi tahu bahwa sebagian besar dari mereka yang tidak menyerah, tanpa sadar akan menyerah pada banyak trik dan perangkap yang telah dibuat oleh perusahaan asuransi untuk membenarkan penyangkalan atau pengakhiran klaim. Taktik pengasuransi tidak dapat diatasi; Namun, pertarungan bisa sangat sulit untuk dilakukan sendiri, terutama ketika lawan adalah industri miliaran dolar yang ditujukan untuk mengurangi biaya dan menolak klaim.
Untungnya, Anda cukup bijak untuk membeli asuransi cacat untuk mengimbangi risiko Anda menjadi cacat. Sayangnya, bagaimanapun, perusahaan asuransi cacat telah mengembangkan sistem canggih untuk memaksimalkan keuntungan dan menghindari membayar klaim Anda, terlepas dari manfaat kondisi Anda. Bagaimana Anda dapat menghindari klaim asuransi cacat Anda ditolak atau dihentikan?
Cara Mengajukan Klaim Asuransi Disabilitas
Di antara banyak rintangan yang mungkin akan Anda hadapi ketika mengajukan klaim untuk manfaat Asuransi Disabilitas adalah:- Memahami, menafsirkan, dan secara benar mengikuti ketentuan kebijakan kompleks yang disusun oleh perusahaan asuransi;
- Mengenali, menghindari, dan berurusan dengan upaya perusahaan asuransi untuk memakai pengadu dengan menunda proses klaim;
- Memastikan bahwa dokter yang merawat meluangkan waktu dan upaya untuk mendokumentasikan kecacatan secara memadai dan dengan cara yang membantu klaim Anda;
- Menghindari upaya perusahaan asuransi untuk menggunakan pengawasan rahasia di luar konteks sebagai dasar untuk mengakhiri atau menolak klaim asuransi cacat Anda;
- Memastikan bahwa evaluasi medis dan psikologis independen dilakukan dengan tepat, adil, dan tanpa risiko cedera;
- Memerangi upaya perusahaan asuransi untuk menghentikan atau menolak klaim asuransi cacat hanya karena gejala kondisi Anda bersifat subjektif atau dilaporkan sendiri;
- Mengatasi sejumlah besar teknik dan alat lain yang telah dikembangkan oleh perusahaan asuransi untuk merancang dasar untuk menolak klaim asuransi cacat yang sah, karena tujuan utama mereka adalah untung.
Bahasa Kebijakan Asuransi yang Kompleks dan Membingungkan
Bahasa dari setiap polis asuransi rumit dan membingungkan, dirancang oleh para pengacara dan karyawan perusahaan asuransi dengan tujuan melindungi kepentingan mereka sendiri. Ketika menolak atau mengakhiri klaim, perusahaan asuransi memanfaatkan kompleksitas kebijakan mereka dengan mengorbankan tertanggung. Yang benar adalah bahwa tidak ada kontrak kebijakan asuransi "standar", dan ketentuannya bervariasi secara dramatis dari kebijakan ke kebijakan, di mana cakupan biasanya dibatasi dan dibatasi dengan kata dan frasa kualifikasi yang berbeda. Untuk mengatasi upaya perusahaan asuransi menggunakan jargon dan legal untuk menghindari pembayaran klaim, sangat penting bahwa penggugat memahami definisi spesifik dari istilah dan frasa kunci dalam kebijakan, dan juga ambiguitas dalam kata-kata tersebut. Ketika kata atau frasa ambigu atau maknanya tidak jelas, pengadilan akan menafsirkan makna istilah-istilah tersebut terhadap drafter (perusahaan asuransi) dan mendukung pihak lain (penggugat). Memiliki pemahaman menyeluruh atas bahasa polis Anda mungkin merupakan langkah paling penting untuk mengajukan klaim asuransi cacat Anda.
Upaya Penundaan Proses Klaim
Salah satu teknik paling umum yang digunakan perusahaan asuransi untuk menghindari pembayaran adalah dengan menarik proses klaim selama mungkin. Dengan cara ini, perusahaan asuransi dapat meningkatkan tingkat putus asa penggugat, sehingga orang yang cacat secara sah hanya akan menyerah dari frustrasi. Tapi, perusahaan asuransi memiliki kewajiban hukum untuk membuat keputusan yang cepat, dan penuntut mentoleransi penundaan yang tidak semestinya.
Bekerja dengan dokter yang merawat Anda
Mungkin aspek yang paling penting dari klaim kecacatan yang berhasil adalah dokumentasi medis kecacatan Anda. Banyak dokter sangat sibuk, dan mungkin tidak selalu meluangkan waktu untuk menulis laporan yang terperinci dan akurat tentang kondisi Anda. Adalah umum bagi dokter yang terburu-buru untuk hanya menyalin-dan-paste bahasa deskriptif-pelat ke catatan kunjungan kantor yang sebenarnya salah atau tidak akurat. Dalam terburu-buru untuk menyelesaikan pekerjaan kertas, catatan kunjungan kantor dokter dapat mencakup frasa yang berlaku untuk sebagian besar pasien, tetapi itu benar-benar tidak akurat seperti yang diterapkan pada Anda. Sebagai contoh, laporan dokter dari kunjungan ke kantor mungkin mengatakan bahwa "pasien tidak dalam kesulitan yang nyata," padahal sebenarnya, tujuan pengangkatan Anda adalah untuk mengobati nyeri punggung kronis Anda yang menghalangi Anda untuk bekerja.
Selain itu, tergantung pada hubungan Anda, mereka mungkin tidak memiliki minat dalam mencurahkan waktu untuk klaim asuransi cacat Anda. Namun, membahas sepenuhnya kondisi Anda dengan dokter yang merawat yang penuh kasih sangatlah penting untuk mendapatkan dokumentasi kondisi Anda yang mendukung klaim Anda.
Pengawasan
Setelah Anda mengajukan klaim asuransi cacat Anda, kemungkinan besar Anda akan direkam secara rahasia atau difoto oleh insu Anda
Pembawa rance selama penyelidikan mereka atas klaim Anda. Jika mereka dapat mendokumentasikan Anda terlibat dalam kegiatan yang Anda klaim tidak dapat Anda lakukan, mereka kemungkinan akan menggunakan bukti ini sebagai dasar untuk mengakhiri klaim Anda. Hal ini juga tidak biasa bagi operator asuransi untuk mengirim video ini atau kepada dokter yang merawat Anda dalam upaya untuk membuat hubungan Anda menjadi pahit, dan meyakinkan dokter Anda untuk membuat pernyataan yang bertentangan dengan minat Anda. Penting untuk berhati-hati terhadap taktik ini, mengakui bahwa video di luar konteks ini dapat disalahartikan untuk mencapai tujuan perusahaan asuransi.
Pemeriksaan Medis Independen
Perusahaan asuransi sering meminta penuntut asuransi cacat untuk mengajukan pemeriksaan medis "independen" yang dilakukan oleh dokter yang dipilih dan dibayar oleh operator asuransi Anda. Tentunya, ini menciptakan konflik kepentingan, di mana dokter yang mengevaluasi kecacatan Anda memiliki insentif tidak langsung untuk mendiagnosis kondisi Anda secara tidak tepat. Anda mungkin juga diminta untuk menjalani ujian oleh orang lain selain dokter. Semua ujian ini bisa membuat stres dan bahkan menyakitkan atau berbahaya. Tidak jarang untuk bagian dari ujian untuk memasukkan tes diagnostik yang berlarut-larut atau mengganggu. Tentu saja, tujuan utama ujian ini biasanya bukan untuk mendiagnosis kondisi Anda. Alih-alih, ujian ini sering hanya merupakan perusahaan asuransi alat lain yang digunakan untuk menolak atau mengakhiri klaim Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui hak Anda selama proses ini.
Cara Mengajukan Klaim Asuransi Disabilitas |
Kondisi Subyektif dan Gejala yang Dilaporkan Sendiri
Mungkin kondisi yang paling umum di mana operator asuransi akan menolak manfaat asuransi cacat adalah di mana gejala atau intensitas gejala bersifat subjektif atau tidak dapat diukur secara objektif. Misalnya, nyeri punggung kronis, nyeri leher, rheumatoid arthritis, dan depresi, adalah semua kondisi di mana tingkat keparahan kondisi mungkin tidak mungkin untuk diukur, selain dengan pernyataan subjektif dari pasien, dan bukti yang dapat diverifikasi mungkin terlalu sulit untuk didapatkan. . Meskipun demikian, perusahaan asuransi dapat menolak klaim karena kurangnya bukti kondisi yang dapat diverifikasi, memanfaatkan kurangnya bukti obyektif. Namun, dalam banyak kasus, ketentuan polis asuransi tidak memuat ketentuan yang mengharuskan tertanggung untuk memberikan bukti objektif mengenai kecacatannya. Dengan demikian, mutlak diperlukan untuk penggugat dengan kondisi penonaktifan dimana gejala tidak dapat dibuktikan secara obyektif untuk memahami ketentuan dan ketentuan yang sebenarnya dari kontrak asuransi mereka.
Mengatasi Hambatan Ini
Proses klaim kecacatan telah dirancang oleh perusahaan asuransi untuk menjadi luar biasa dan melelahkan. Penanggung berharap bahwa dengan membuat proses menjadi sulit, banyak penuntut akan menyerah begitu saja. Perusahaan asuransi tahu bahwa sebagian besar dari mereka yang tidak menyerah, tanpa sadar akan menyerah pada banyak trik dan perangkap yang telah dibuat oleh perusahaan asuransi untuk membenarkan penyangkalan atau pengakhiran klaim. Taktik pengasuransi tidak dapat diatasi; Namun, pertarungan bisa sangat sulit untuk dilakukan sendiri, terutama ketika lawan adalah industri miliaran dolar yang ditujukan untuk mengurangi biaya dan menolak klaim.
asuransi perjalanan axa, asuransi perjalanan allianz, asuransi perjalanan aca, asuransi perjalanan ke eropa, asuransi perjalanan zurich, asuransi perjalanan terbaik, asuransi perjalanan chubb, pengertian asuransi perjalanan, kode promo axa travel insurance, chubb travel insurance traveloka, asuransi perjalanan prudential, asuransi perjalanan tokio marine, harga travel insurance, asuransi cermati, jenis asuransi perjalanan, asuransi perjalanan ke turki