Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Buruk Tentang Penawaran Asuransi

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang penawaran dari sebuah produk asuransi via telpone. Mungkin ini merupakan salah satu alasan kenapa orang enggan membeli sebuah produk asuransi (insurance products), dan mudah-mudahan hanya saya pribadi yang mengalami.

Jadi seperti ini ceritanya, kami merupakan nasabah sebuah bank ..., entah kerja sama atau apa, seorang sales produk asuransi (insurance products) tiba menghubungi kami dan menawarkan sebuah produk asuransi. Awalnya kami menanggapi perihal tersebut dengan senang hati, karena mungkin informasi tersebut akan sangat bermanfaat. Namun, lama lama sales insurance products tersebut menawarkan dan memaksa kami untuk ikut dan mendaftar produk asuransi tersebut.
insurance products
insurance products

Dengan alasan baik-baik, kami menolak produk tersebut. Dan ke esokan harinya mereka menghubungi kami kembali dan menawarkan produk asuransi yang berbeda. dan juga dengan cara yang memaksa. Nah karena alasan tersebut kami datang ke pihak bank yang memberikan informasi data kami kepada sales produk asuransi tersebut. Kami konfirmasi kepada bank tersebut. Bahwa ada seorang sales produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang telah menghubungi kami dengan menerima data dari bank.

Warning :
Jangan sampai memberikan  informasi biodata pribadi kepada pihak-pihak tertentu. Terutama data Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga dan lain-lain

Hati-hati dengan berbagai modus penipuan yang marak terjadi dengan berbagai trik baru. Semoga bermanfaat.