Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan Assist Card

Asuransi Perjalanan Assist Card - Bepergian jauh dari rumah selalu menghadirkan tantangan tersendiri. Tantangan ini lebih besar bila ditambah dengan keadaan darurat. Paspor yang hilang, barang curian, koneksi yang tidak terjawab, kejadian ini bisa terjadi pada siapa saja. Disini Asisst Card menyediakan dukungan dan layanan real-time pada saat bepergian darurat.

Asuransi Perjalanan Assist Card

Mengapa membeli Assist Card?
ASSIST CARD telah menyempurnakan seni memberikan layanan bantuan kepada wisatawan, kapan saja, dimana saja dan untuk alasan apapun.

ASSIST CARD bekerja dengan tekun untuk memastikan wisatawan tidak membayar biaya pengobatan dimuka. Jaringan yang luas memungkinkan Assist Card untuk menjamin pembayaran kepada penyedia layanan dan menawarkan layanan kualitas yang lebih tinggi dan pengelolaan biaya bantuan yang komprehensif, yang hasilnya akan menghasilkan tingkat yang lebih baik bagi pelanggan kami.

asuransi perjalanan assist card
travelling
Jaringan penyedia layanan terbesar
ASSIST CARD tidak melibatkan penyedia pihak ketiga. Seluruh jaringannya dibangun dan dikontrak langsung di 197 negara, tepatnya dimana wisatawan pergi.

ASSIST CARD bergantung pada jaringan yang kuat. 84 Pusat Bantuan didistribusikan secara strategis ke seluruh dunia dan tersedia 365 hari dalam setahun.

Anda akan dapat menemukan rencana asuransi perjalanan yang disediakan oleh sekitar 20 perusahaan terkemuka di seluruh dunia dan Assist Card adalah salah satunya! Organisasi ini didirikan di Swiss pada tahun 1972, namun kini hadir di lebih dari 100 negara.

Assist Card adalah salah satu jaringan bantuan wisatawan yang paling andal di seluruh dunia. Siapa pun yang memperoleh layanannya akan dihitung dengan akses langsung ke lebih dari 60 pusat alarm regional, yang lokasinya strategis untuk memberikan solusi kepada kliennya dengan persentase efektivitas maksimum.

Asuransi perjalanan Assist Card memiliki proses klaim yang mudah dengan uang pertanggungan hingga Rp 133 Juta dan juga premi terjangkau, asuransi perjalanan Assist Card juga dapat memberikan perlindungan secara menyeluruh pada saat Anda melakukan suatu perjalanan ke seluruh dunia dengan berbagai macam manfaat.
Premi Mulai Rp81.978Uang Pertanggungan s/d Rp133 jutaUntuk Perjalanan Seluruh DuniaUntuk Perjalanan DomestikPelayanan Medis s/d Rp1,60 juta

asuransi perjalanan assist card


Salah satu keuntungan besar dari pembelian satu dari rencana Assist Card, tidak peduli jam berapa sekarang atau di mana Anda berada, jika Anda memerlukan bantuan, Anda akan menerimanya secepat mungkin.

Jika saya menyewa salah satu kebijakan Assist Card, bagaimana saya bisa meminta bantuan?

Jika Anda dalam keadaan darurat dan perlu meminta layanan bantuan perjalanan Assist Card, yang harus Anda lakukan adalah memberi mereka telepon. Nomor telepon Emergency Center akan diberikan kepada Anda begitu Anda mendapatkan rencanamu.

Anda akan menemukan nomor di tanda terima yang akan dikirimkan kepada Anda melalui email setelah pembelian dilakukan. Rekomendasi disediakan adalah mencetak tanda terima dan membawanya bersama Anda selama perjalanan Anda, jika Anda memerlukannya.

Yang termasuk coverages yang disertakan

  • Pembatalan perjalanan
  • Gangguan perjalanan
  • Koneksi tak terjawab
  • Darurat medis
  • Evakuasi darurat.
  • Pemulangan.
  • Layanan gigi
  • Biaya pengobatan
  • Kembalinya teman seperjalanan.
  • Dini pulang karena bencana di rumah.
  • Di antara lebih banyak manfaat!
  • Untuk membeli asuransi perjalanan yang dikelola oleh Assist Card yang harus Anda lakukan adalah mengutip, membandingkan dan membeli di sini, di TheTravelInsurers.com, menggunakan semua alat online yang telah kami siapkan.

Baca juga artikel tentang Asuransi Perjalanan Tokio Marine

Demikian artikel tentang Asuransi Perjalanan Assist Card, semoga dengan adanyan artikel ini dapat menjadi referensi bagi Anda untuk membuat pilihan yang tepat dan yang terpercaya.