Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Perjalanan AXA

Sering bepergian keluar kota, atau bahkan keluar negeri, baik untuk kepentingan bisnis maupun untuk melepas kepenatan akibat pekerjaan yang selalu menyibukan dengan berlibur. Agar perjalanan bisnis atau liburan dapat berjalan lancar tanpa ada pikiran was-was, ada baiknya Anda berpikir mulai sekarang tentang Asuransi Perjalanan.

Apa itu Asuransi Perjalanan ?

Pengertiannya Asuransi perjalanan merupakan  asuransi dengan polis berjangka waktu pendek yang hanya berlaku selama waktu  perjalanan dan biasanya melindungi antara beberapa hari hingga enam bulan. Pada waktu Anda sedang dalam perjalanan, kapan pun dan di manapun di seluruh dunia. Untuk menghindari hal-hal tak terduga yang dapat terjadi dan dapat menimbulkan kerugian finansial yang berarti, ada hal yang sebaiknya diri Anda bisa lakukan yaitu dengan memiliki asuransi perjalanan.

Salah satu asuransi Perjalan yang bisa menjaga dari kemungkinan yang tidak terduga adalah Asuransi Perjalanan AXA, adalah merupakan salah satu dari banyak penyedia  Asuransi Perjalanan yang mungkin harus dipertimbangankan.
asuransi perjalanan axa
asuransi perjalanan axa

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.
 NILAI-NILAI AXA Mandiri
Available, Reliable, Attentive & Easy to Deal With
AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap tahap kehidupan Anda. AXA Mandiri mempunyai visi sebagai perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum pilihan serta misi untuk mendefinisikan solusi perencanaan keuangan dengan menjadi available, reliable, attentive dan easy
Tentang AXA Indonesia
AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi dibawah PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.
AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016).
Rencanakan perjalanan bisnis maupun liburan dengan manfaat perlindungan menyeluruh bagi Anda serta keluarga. Asuransi Perjalanan AXA Mandiri menyediakan Asuransi Perjalanan Internasional meliputi negara SCHENGEN (Perancis, Jerman, Belanda, dll), negara Non SCHENGEN (Jepang, Inggris, Korea dll), negara ASEAN Plus (Hongkong, Thailand, Filipina, dll), ataupun perjalanan domestik meliputi kota-kota di Indonesia (Jogjakarta, Bali, Surabaya, Medan, dll).

Dengan mengasuransikan perjalanan  Anda maka perjalanan Anda terlindungi dengan baik sehingga memberikan rasa aman dan tentram selama perjalanan. Untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak terduga yang bisa terjadi dan mengakibatkan kerugian keuangan yang sangat berarti, maka segeralah lindungi diri Anda dengan asuransi perjalanan AXA. Asuransi perjalanan AXA memproteksi dan memberikan Anda kemanan  selama melakukan perjalanan mulai dari biaya pengobatan, kecelakaan diri, keterlambatan penerbangan,  hingga kehilangan bagasi baik di luar maupun dalam negeri.

Mengapa memilih Asuransi Perjalanan AXA:
Biaya premi yang kompetitif
Pembuatan polis yang mudah dan dapat dilakukan dimana saja
Berlaku di seluruh dunia
Promo Khusus Diskon 15% (silahkan cek terbaru)

Bagaimana cara Asuransi Perjalanan AXA.

Ada banyak sekali kemudah pada jaman sekarang yang semua serba digital,  membeli asuransi perjalanan tak lagi harus melalui agen yang biasanya membuat Anda merasa dikejar-kejar, atau melakukannya dengan sistem yang rumit. Kini tersedia pembelian asuransi perjalanan yang bisa Anda dapatkan secara online.
1.  Klik link Asuransi Perjalanan AXA
2.  Lengkapi Formulir
formulir asuransi perjalanan
formulir asuransi perjalanan
3. Cek harga
ikuti program penawaran dan lain sebagainya.

Banyak tersedia layanan produk asuransi yang tersedia untuk mempermudah proses belanja produk asuransi perjalanan yang ingin Anda inginkan. Anda bisa langsung melakukannya sendiri tinggal bandinkan, pilih, dan bayar. Semua informasi produk produk asuransi perjalanan yang tersedia disajikan secara detail dan terbuka untuk Anda.

Yang perlu dilakukan jika adan berhadapan  pada program atau aplikasi produk asuransi adalah 
  1. Bandingkan berbagai pilihan produk asuransi terbaik.
  2. Pilih yang Anda mau.
  3. Bayar.
  4. Polis dikirim e-mail.
  5. Enjoy your trip!
  6. Beli Langsung dan Dibantu Penanganan Klaim
Semoga Pembahasan tentang Asuransi Perjalan di atas dapat menjadi informasi tambahan sebelum Anda memilih Produk Asuransi.